Domo-kun Cute diary jiwa ranap: Darah sama

Thursday, January 5, 2012

Darah sama

Menghitung hari hari akhir, macam melalui titi titi kecil yang entahkan rapuh apa kukuh. Melihat tangan tangan yang sering mendukung bangun aku ketika rebah mula berperingat mengeluh lemah hampir kalah. Aku harus berani. Apapun esok aku, tubuh tubuh sakit perit lemah itu harus aku rehatkan. Biar , biar mereka pula senyum melihat keringat mereka tidak lagi perlu untuk aku. Biar setiap keping wang keringat mereka boleh dikipaskan menjadi nyaman mereka sendiri. Aku melihat setiapnya dari jauh. Aku ini beban yang bertahun tahun mereka pikulkan. Kapan akan tergalas sendiri? Sabar. Sabar bonda. Sabar kekanda kekanda. Waktu itu tinggal beberapa hari. Moga purnama esok aku tak lagi memberatkan kalian. Aku rindu untuk berpelukan dalam lirikan mata keramaian keluarga kita. Rindu. Maaf atas keterlanjuran menjadi beban. Salam dari mata tak terpandang, tangan tak tercium. Hati aku selalu buat kamu semua  :'(

No comments:

Post a Comment

Domo-kun Cute